Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

11 March 2018

Truly Yours - Fathnisah Hasna | Giveaway




Holaa..

Finally, akhirnya sampai juga ke saat-saat yang paling ditunggu sama kalian semua, sobat Peek A Book. Apa coba yang ditunggu-tunggu? Tebak-tebakan yukk.. Hehe.. Udah baca dong yaa, dua postingan sebelumnya. Ada Bincang Santai with kak Fathnisah sama Book Review novel Truly Yours. Udah baca kan yaa pastinya? Oke, sekarang waktunya Giveaway Time.

Buat kalian sobat setia Peek A Book tentu saja yang berdomisili di Indonesia, memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu novel Truly Yours karya kak Fathnisah gratis tis..tis.. yang tentunya akan dikirimkan oleh penerbitnya langsung. Waaaooowww.. Asik banget kan yaa. Alhamdulillah.. Ehm, tapi buat mendapatkan novel tersebut ada yang harus sobat Peek A Book lakukan lho. Apakah itu? Intip syarat-syaratnya yuk.
 
Oh ya, kalian udah ikutan juga di blog lain? Jangan lupa ikutan yaa. Ehm, sama Princessnya Peek A Book ingin mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Twigora, kak Fathnisah dan para host blog tour Truly Yours ini. Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada Princess dan teman-teman dalam rangkaian blog tour Truly Yours ini. Semoga Penerbit Twigora, kak Fathnisah dan teman-teman host sukses selalu. Lancar dalam segala hal yang diinginkan. Dan, berikut ini blog dari teman-teman host di rangkaian blog tour Truly Yours.

1– 2 Maret: Ratna Komalasari

3– 4 Maret: Pida Alandrian

5– 6 Maret: Agina Puspanurani (IG : @aginpoespa)

7-8 Maret: Intan Novriza Kamala Sari
URL Blog:http://www.ketimpukbuku.com/

9-10 Maret: Sharie

11-12 Maret: Asri Rahayu MS
URL Blog: www.peekthebook.com

13-14 Maret: Sri Sulistyowati
URL Blog: http://www.kubikelromance.com/

Nah, syarat buat dapetin novel Truly Yours gampang banget lho caranya :

1.   Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2.   Follow blog ini via Google atau follow fanpage Peek A Book juga boleh
3.   Follow akun sosmed di bawah ini (boleh pilih salah satu)
- twitter @fathnisahasnah, @twigora dan @princessashr
- instagram @fathnisa, @twigora dan @peekthebook
4.   Share info giveaway ini di twitter atau instagram kamu yaa
- twitter : sertakan link blogspot ini, mention @fathnisahasnah, @twigora dan @princessashr, sertakan hashtag #Truly YoursGiveaway
- instagram : repost/reshare/regram banner blogtour ini beserta caption yang ada di akun @peekthebook, sertakan hashtag #Truly YoursGiveaway
5. Bersedia untuk mereview novel ini di selama 5 hari, berupa daily review di akun Instagram kamu, kemudian difull review di Blog dan Goodreads (apabila punya)
6. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter/instagram, domisili, link share, akun goodreads (jika punya), dan jawabanmu yaa..

Pernahkah kalian jatuh cinta sama sahabat kalian sendiri?
Giveaway ini berlangsung dari tanggal 11 – 17 Maret 2018 hingga jam 23.59 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikuti dan good luck yaa..

Bakalan ada Obrolin Buku novel Truly Yours ini di akun Instagramku. So, stay tune terus yaaa.. 

9 comments:

  1. Lia Permana
    Twitter : liapermana07
    Domisili : Bali
    Link share : https://mobile.twitter.com/liapermana07/status/972846094408232960
    GR : Lia Permana
    Selama lima belas tahun hidupku, sejauh ini perasaan cinta sama sahabat sendiri itu belum. Kalau suka pasti lah, dan banyak kalau engga suka gimana bisa kita sahabatan kan? Tapi kalau misalnya rasa sudah mulai tumbuh, kugannya kakak princess pun tak bisa mengelak. Kalau jatuh cinta, ya cinta aja sedalam-dalamnya. Tapi aku sejauh ini sih belum, ga tau kalau besok pagi😅

    ReplyDelete
  2. Nama : Siska
    Instagram : reviewbysiska
    Domisili : Jakarta
    Link share : https://www.instagram.com/p/BgNRX9Plyiy/
    GR : www.goodreads.com/reviewbySiska

    Kalau ditanya pernah gak jatuh cinta sama sahabat sendiri, aku rasa gak. Karena sahabat aku perempuan. Sedangkan kalau sama pria, kami hanya sampai batas berteman seperti biasa dengan yang lainnya. Rasa suka pasti ada secara diam-diam, tapi cuma bisa dipendam sendiri. Soalnya merasa seperti pungguk merindukan bulan gitu, dia ngelirik kita juga enggak. (Kok sedih yah :')) Akhirnya hanya bisa melihat dari jauh dan bersikap layaknya gak terjadi apapun.

    ReplyDelete
  3. Anonymous07:07

    Nama: Siti Nur Afifah
    IG: s.nur.afifah
    Domisili: Mojokerto
    Link share:
    ttps://www.instagram.com/p/BgPfzdFFmur/
    Goodreads: Nur Afifah

    Jatuh cinta sama sahabat sendiri? pernah. Dari SMP kan kita sahabatan. Sering hang-out juga. Tapi SMA kita pisah. Aku yang kangenan sama dia. Kek nggak ada sahabat lain selain dia gitu. Akhirnya aku bilang kalau aku suka ke dia. Tapi dia tolak. Dia lebih suka sahabatan sama aku. Oke. aku terima. Dan hubungan sahabat masih awet sampai sekarang, meski agak-agak canggung gitu sih kadang. Aku nya aja sih yang canggung.

    ReplyDelete
  4. Nama : Nia Julia Ulfah Tanjung
    Twitter : @NiyyaCr
    Domisili : Medan, Sumatera Utara
    Link share :
    https://mobile.twitter.com/NiyyaCr/status/973354548201836544
    Goodreads : N I A

    Jatuh cinta ke sahabat sendiri itu 'pernah'. Mungkin karena terbiasa main sama-sama jadi merasa kalau dia itu penting banget dihidupku. Sampai, waktu dia perkenalin pacar barunya, disitu perasaan tanda tanya selama ini langsung naik ke permukaan, iri sama pacarnya, pasti. Tapi, sebagai sahabat aku nggak berhak melarang dia pacaran, apa lagi aku nggak pernah ngungkapin apa-apa ke dia. Jadi, ujung-ujungnya sedih sendiri

    ReplyDelete
  5. Nama: Ahmad Azwar Anas
    Twitter: @azwaravisin
    Instagram: @azwaravisin
    Goodreads: Azwaravisin
    Share: Instagram

    Jatuh cinta pada sahabat sendiri tentu pernah dan di sana adalah seninya, menyampaikan dengan risiko persahabatan tidak sama lagi atau menyimpan saja semuanya dalam hati. Kalau aku akan menyampaikan saja walau apapun yang terjadi di kemudian hari, siapa yang bakal tahu. Daripada diaimpan saja malah bikin sakit dalam hati.

    ReplyDelete
  6. Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
    Twitter: @AdeYuanitaPutr4
    Instagram: @adeyuanita17
    Goodreads: Ade Pratiwi
    Share: Twitter

    Jatuh cinta sama sahabat sendiri? Ga pernah. Soalnya sahabatku cewek wkwk. Mungkin lebih tepatnya suka sama pacar sahabat sendiri. Kalo itu, iya. Tapi ya cuma sebatas suka karena ada rasa kagum awalnya. Lama-lama ya biasa aja. Malah jadi temen deket sampe sekarang.

    ReplyDelete
  7. Nama : Nurainun Salsabila
    Nama ig : @salsabilanrainnn
    Domisili : Kuningan Jabar
    Link share : https://www.instagram.com/p/BgY8Umqg8Vq/

    Pernah jatuh cinta sama sahabat sendiri? Jawabannya pernah, bahkan dia saat ini udah punya pacar dan sampai sekarang dia masih belum tau kalo aku suka suka sama dia. Pokoknya jangan sampai ada rasa di antara pertemanan cewek dan cowok. Karena jika itu terjadi, itu gak akan baik untuk hati kita, karena Friendzone itu adalah hubungan paling nyesek di antara berbagai kategori hubungan. Tiap hari bareng, tiap hari chatting, tiap hari saling perhatian, tapi tetep aja kita hanya sebatas Temenan, iya temenan gak lebih. Dan pada akhirnya aku harus membuat drama menyedihkan yang perlahan mengikis hati ku. Tapi menurutku bersembunyi di balik topeng lebih baik dibandingkan jika aku mengungkapkannya kemudian hubungan pertemanan kita akan menjauh.

    ReplyDelete
  8. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Domisili: Aceh
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/974899468351909888
    Goodreads: Rina Fitri

    Aku pribadi belum pernah mengalami yang namanya jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Bagaimana bisa aku jatuh cinta kepada sahabat sendiri jika lingkup pertemananku hanya diisi oleh kaum hawa.
    Jatuh cinta kepada sahabat sendiri rasanya aneh, mendeteksi bergesernya perasaan dalam hati terhadap orang yang biasanya selalu bersama. Dia yang selama ini kita sebut sebagai sahabat perlahan berubah posisinya. Tanpa disadari ada getar setiap dekat dengannya, ada rindu setiap jauh darinya.

    Ada rasa takut jika itu hanya perasaan sesaat saja. Tapi kita juga patut bersyukur jika jatuh cinta kepada sahabat, karena orang yang kita cintai adalah orang yang segala tabiatnya telah kita pahami. Jatuh cinta kepada sahanat juga ada resikonya. Persahabatan itu harus dipertaruhkan. Bisa saja bertahan dan mengalami peningkatan hubungan. Atau yang paling buruk menjadi pecah, hancur berserak, dan mati. Intinya jatuh cinta kepada sahabat banyak seninya.

    ReplyDelete
  9. Nama: Aulia
    IG: @nunaalia
    Domisili: Serang
    Link share: https://www.instagram.com/p/Bga9SeClWfJ/
    Goodreads: nunaalia
    Jawaban:
    Aku nggak punya sahabat laki-laki, tapi pernah suka sama cowok yang cukup dekat. Kebersamaan kami dalam beberapa aktifitas sekolah ditambah lagi saat kami satu kelas, bikin aku memiliki perasaan lebih dari teman terhadapnya. Sayangnya rasaku bertepuk sebelah tangan �� Karena itu aku hanya memendamnya dalam hati dan menikmati sensasi jatuh cinta diam-diam yang rasanya nano-nano. Tapi aku bersyukur bisa mengendalikan diri untuk tidak nekad mengungkapkan perasaanku saat itu, karena nyatanya dia memang bukan jodohku.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...