Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

7 May 2018

Love Story of Walden Brothers - Kim Rang | Blog Tour, Giveaway



Judul : Love Story of Walden Brothers
Penulis : Kim Rang
Penerbit : Haru
ISBN : 9786026383426
Rate : U21+

And the blurb..

Seyoung yang mengetahui pacarnya tidur dengan wanita lain, salah sasaran saat berusaha merusak mobil yang ternyata milik kakak lelaki pacarnya!

Jinwoo, pemilik mobil itu, marah besar dan meminta ganti rugi kepada Seyoung. Meski pertemuan pertama mereka dipenuhi amarah, tapi akhirnya pria itu malah mencium Seyoung.

Ah, tolonglah, jangan menciumku. Melihat wajahmu saja menggetarkan hatiku..

Seyoung bisa merasakan ia memiliki perasaan lain pada Jinwoo. Bagaimanapun juga, pria itu adalah kakak mantan pacarnya. Situasi ini sungguh runyam!


Here we go..

Love Story of Walden Brothers ini menceritakan mengenai kehidupan Seyoung dan percintaannya. Novel ini menceritakan tentang kisah cinta Seyoung yang harus berakhir tragis. Dikhianati, diselingkuhi, mantap abis. Mana kemudian dia kayak wartawan pula, menguntit sang pacar. Walaupun akhirnya, kemarahannya tak terbendung, dan membuat dia salah sasaran dalam mengeluarkan amarahnya. Dan membuat Seyoung akhirnya mengenal keluarga dari sang mantan pacar.


Boleh dibilang, ketika Dongwoo melihat Seyoung merusak mobil sport yang terparkir, Dongwoo menjadi khawatir dengan kondisi mobilnya. Bukan kepada Seyoung. Hingga si Jinwoo yang merupakan pemilik asli mobil tersebut datang dan meminta ganti rugi pada Seyoung. Udah jatuh ketimpa tangga, sakitnya pakai banget deh.


Membaca kisah ini, bikin kagum sama penulisnya yang bisa merangkai setiap alur kejadian dengan matang. Perkenalan-perkenalan tokoh di dalam novel ini membuat aku benar-benar gemes sekaligus tegang, bikin dag dig dug dan tiba-tiba butuh nafas buatan. Aku sampai kepo lhoo, dengan setting tempat di novel ini, yang ternyata ada di Danau Walden, tepatnya di Desa Concord. Oh ya, cover bukunya juga bikin ngerasain hawa-hawa penasaran. Soalnya di blurbnya kan nggak ada cerita mengenai tempat latar belakang novel ini, tapi di covernya kok ada danau. Jadi makin penasaran kan yaaa.


Novel ini tak banyak membahas mengenai kisah masa lalu antara Seyoung dan Dongwoo, tapi lebih ke masa depan hubungan Seyoung dan Jinwoo. Ada yang pernah ngerasain patah hati karena diselingkuhi atau dikhianati? Rasanya kayak apa? Campur-campur kan yaaa? Move on-nya berapa lama? Aku hanya butuh waktu kurang lebih 2-3 bulan buat benar-benar lupa dari masa lalu. Karena kejadiannya pun sama dengan yang dialami sama Seyoung. Nah lho, malah curhat. Kalau Seyoung dalam mengekspresikan rasa kecewa dan marahnya lebih parah yaa, sampai menggores-gores mobil milik Jinwoo, ehm, tapi itu sebagai bentuk pelampiasan kemarahan sih. Wajar, tapi jangan ditiru yaaa. Mendingan teriak aja atau kalau nggak kayak aku, makan. Dijamin ampuh banget.


Aku suka dengan chemistry yang dibangun masing-masing karakter. Kuat dengan ciri khas masing-masing yaa tentunya. Interaksi antar masing-masing tokoh juga unik dan bikin speechless. Sampai melongo coba aku bacanya. Idenya sederhana banget, tentang bagaimana bangkit dari rasa patah hati akibat dikhianati. Bahwa dunia tak selebar daun kelor. Jangan menghabiskan air matamu hanya demi seseorang yang tak pernah menganggapmu berarti dalam hidupnya. Ada beberapa adegan yang bikin gemes dan ada adegan dimana itu khusus dibaca untuk usia 21+ yaaa. Yang belum berusia segitu, disarankan jangan baca, bahaya.


=== GIVEAWAY TIME ===

Giveaway disini adalah giveaway final, jadi sobat semua yang mau ikutan giveaway, harus mengumpulkan jawabannya dari setiap pertanyaan yang ditulis di blog host. Setelah itu, sobat semua bisa menuliskan jawabannya di Facebook Penerbit Haru pada tanggal 12 – 14 Mei. Dan pertanyaan di blog ini adalah :


Dimanakah letak Danau Walden berada?

Gampang banget kan pertanyaannya? Jawabannya ada di review diatas yaa. Jangan lupa juga yaa untuk follow instagram, twitter, dan like page facebook dari Penerbit Haru. Kalau ada yang mau ditanyakan, bisa hubungi aku via DM IG, Email atau Line OAku yaaa.

Ikutan juga yaaa di blog-blog yang ada di Banner dibawah.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...