Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

27 September 2018

Overtime - Nathalia Theodora | Giveaway



Holaa..

Finally, akhirnya sampai juga ke saat-saat yang paling ditunggu sama kalian semua, sobat Peek A Book, sobat buku semua. Apa coba yang ditunggu-tunggu? Tebak-tebakan yukk.. Hehe.. Udah baca dong yaa, dua postingan sebelumnya. Ada Ngewagerin Penulis with kak Nathalia sama Book Review novel Overtime. Udah baca kan yaa pastinya? Oke, sekarang waktunya Giveaway Time.

Buat kalian sobat setia Peek A Book tentu saja yang berdomisili di Indonesia, memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu novel Overtime karya kak Nathalia gratis tis..tis.. yang tentunya akan dikirimkan oleh penerbitnya langsung. Waaaooowww.. Asik banget kan yaa. Alhamdulillah.. Ehm, tapi buat mendapatkan novel tersebut ada yang harus sobat Peek A Book lakukan lho. Apakah itu? Intip syarat-syaratnya yuk.
  
Oh ya, berhubung blognya Peek A Book adalah blog ketiga dari rangkaian blog tour dan Giveaway Overtime, maka, Princessnya Peek A Book ingin mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Twigora, kak Nathalia dan para host blog tour Overtime ini. Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada Princess dan teman-teman dalam rangkaian blog tour Overtime ini. Semoga Penerbit Twigora, kak Nathalia dan teman-teman host sukses selalu. Lancar dalam segala hal yang diinginkan. Dan, berikut ini blog dari teman-teman host di rangkaian blog tour Overtime.


22 – 25 SEPTEMBER 2018 : FABIOLA IZDIHAR
URL Blog: readingvibes.blogspot.com

26 – 29 SEPTEMBER 2018: ASRI RAHAYU MS
URL Blog: www.peekthebook.com

30 SEPTEMBER – 3 OKTOBER 2018: ADYTA DHEA PURBAYA
Url Blog : www.adytapurbaya.blogspot.com

4 – 7 OKTOBER 2018: FARIDA ENDAH
Url Blog: https://vaaridapunya.blogspot.co.id/

8 - 11 OKTOBER 2018: GABRIELLA HALIM
URL blog : whatsgabyread.blogspot.com

12 – 15  OKTOBER 2018: SISKA
URL blog : https://reviewbysiska.blogspot.com

16 – 19 OKTOBER 2018: AGINA PUSPANURANI
Url Blog: http://nuranipuspa.blogspot.com

Nah, syarat buat dapetin novel Overtime gampang banget lho caranya :
1.      Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2.     Jangan lupa buat like postingan ini di Instagram yaa
3.     Follow blog ini via Google atau follow fanpage Peek A Book juga boleh
4.     Follow akun sosmed di bawah ini (boleh pilih salah satu)
- twitter @twigora dan @princessashr
- instagram @cinenathz, @twigora dan @peekthebook
5.      Jangan lupa buat meninggalkan komentar di setiap postingan review #Overtime baik di blog maupun di Instagram @peekthebook
6.     Jangan digembok/diprivate/dikunci yaa akun IG / twitter / sosmed kamu yaa
7.     Share info giveaway ini di twitter atau instagram kamu yaa
- twitter : sertakan link blogspot ini, mention @twigora dan @princessashr, sertakan hashtag #NovelOvertimeGA
- instagram : repost/reshare/regram info giveaway ini yaa di akun instagram kamu, banner blogtour ini beserta caption yang ada di akun @peekthebook, jangan lupa buat kasih hashtag #NovelOvertimeGA, mention akun aku yaa
8.     Tuliskan di kolom komentar, Nama - Domisili – Usia – Akun IG/Twitter – Jawaban, “Gimana sih rasanya jatuh cinta?” Boleh ajak temen kamu, cukup mention 3 akun temen kamu yaa, di caption apabila kamu menshare banner di Instagram atau di twitter kamu
9.     Apabila beruntung, bersedia buat mereview novel ini selama 5 hari di akun IG dan kamu yaa dan full review di blog dan Goodreads (apabila memiliki akun Goodreads)

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 27 September – 3 Oktober 2018 hingga jam 23.59 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikuti dan good luck yaa..



Bakalan ada Ngewagerin Buku novel Overtime ini di akun Instagramku. So, stay tune terus yaaa.. 


8 comments:

  1. Nama : Heni Susanti
    Usia : 27
    Domisili : Pati, Jawa Tengah

    "Gimana rasanya jatuh cinta?"
    Gak tau pasti...karena justru saat jatuh cinta perasaan sendiri rasanya sulit dipahami. Banyak rasa yang bercampur. Tidak melulu bahagia tapi juga rasa ragu, takut apakah perasaan akan berbalas atau tidak. Karena mau diakui atau tidak, tidak ada orang yang mau jatuh sendirian.

    ReplyDelete
  2. Nama: Rika Oktaviani
    Usia: Otw 20 sebulan lagi. *kode nih kak😉
    Jawaban: Rasanya jatuh cinta? Ini sebenernya sulit untuk diceritakan kaak, haha lebay. Rasanya jatuh cinta itu sebenernya bahagia kak, bahagia banget. Sebenernya. Kalau dia juga balik jatuh cinta, tapi kalau jatuh cinta sendirian yaa rasanya nyeri, nyesek banget huhu.

    ReplyDelete
  3. Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
    Usia: 20 tahun
    Jawaban: Jatuh cinta? Kalo menurutku, jawabannya sama kayak lirik lagu, "... jatuh cinta oh sejuta rasanya. Oh dia bisa membuatku menggila ...."
    Ya gitu lah. Yang jelas, jatuh cinta itu bikin bahagia. Kalo bikin merana, itu namanya jatuh tempo. Jatuh cinta emang cuma bahagia. Kalo udah mulai ngerasain sakit hati, itu bukan lagi jatuh cinta. Tapi proses mencintai

    ReplyDelete
  4. Nama: Desita Wahyuningtias
    Domisili: Surakarta
    Usia: 21 tahun
    Akun IG: @x4bidden.books

    “Gimana sih rasanya jatuh cinta?”

    Tadinya mau kasih jawaban abstrak yang cuma bisa dipahami orang yang sedang dimabuk cinta, tapi batal dan lebih memilih jawaban yang bisa dipahami semua kalangan tanpa mengurangi keintimannya.

    Jatuh cinta membuat orang mudah berhalusinasi. Semua tokoh utama cerita menjelma jadi ‘dia’. Senyuman maut atau suara merdu artis idola seakan mengingatkanmu akan sosoknya. Tiap adegan romantis berubah jadi harapan yang ingin kamu wujudkan dengannya. Kita bahkan mencari-cari kecocokan untuk membenarkan alasan bersilangnya takdir serta kebetulan lainnya.

    Jatuh cinta rasanya gak logis (namanya juga pake rasa, bukan pemikiran). Hal-hal yang pada tahap tertentu terasa berlebihan (&/ memalukan dan enggak banget), tiba-tiba berubah jadi hal yang paling wajar dan normal. Bahagia ketika dipanggil dengan cara berbeda (spesial), gerutuannya terdengar lucu, lelucon garingnya terasa manis, dan semua kekurangannya yang lain didamba bagai sesuatu yang spesial dan manusiawi. Bahkan bisa jadi kita merindu saat jelas-jelas dia masih ada di hadapan kita.

    Jatuh cinta juga mengubah semua persepsi dan prinsip menjadi positif semata. “‘Selama aku bisa melakukannya untukmu, maka akan kulakukan’ dan itu bukan lagi sebuah pengorbanan, melainkan kebanggaan dan kebahagiaanku”. Menjadi konyol hanya demi senyumannya, antar-jemput meski berlawanan arah demi punya waktu lebih lama dengannya, lebih toleran dengan hal yang dihindari asal bisa membuatnya bahagia.

    ReplyDelete
  5. Nama : Pida Alandrian
    Domisili : Aceh Timur
    Usia : 26 th
    Twitter : @PidaAlandrian92


    Rasanya jatuh cinta??
    Jatuh cinta itu rasanya campur aduk. Ada senang, pahit juga bisa jadi juga akan kita rasakan. Pahitnya krena mungkin org itu sudah punya pasangan. Siapa sih yg gak patah hati. Baru punya perasaan yg berbunga-bunga udah dibuat patah hati duluan sebelum berperang di ranah lope-lope.
    Belum lagi wajah si dia yg terus muncul di permukaan isi pikiran kita. Mau ngapain2 pasti kepikiran terus. Dan dari semua yang aku rasakan saat jatuh cinta, aku pasti akan sangat mensyukurinya. Kenapa tidak? Karena bagiku jatuh cinta itu salah satu sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih, dan kasih sayang, Jadi apa pun yg kita rasakan, harus ikhlas. Karena itulah efek dr konsekuensi seseorang saat merasakan jatuh cinta.


    link share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/1047484111793741825

    ReplyDelete
  6. Nama : Revi Rusfiani
    Domisili : Kuningan, Jawabarat
    Usia : 18 tahun
    Twitter : @Revi_Rfi26
    Jawaban : jatuh cinta itu tidak bisa digambarkan oleh hanya satu rasa, satu kata, dan satu makna namun jatuh cinta itu berjuta rasa, berjuta kata dan nerjuta makna :)

    ReplyDelete
  7. Aulia - Serang – 37++ – IG: @nunaalia – Rasanya jatuh cinta itu bahagia melihat orang yang dicintai tersenyum/tertawa senang, karena itu ingin selalu membuatnya bahagia.

    ReplyDelete
  8. Nama : Nanda Damayanti Pertiwi
    Domisili : Semarang, Jawa Tengah
    Usia : 21 tahun
    Link share : https://www.instagram.com/p/BogpfTfgPi5/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=69g9gs0s3nb3
    Gimana ya rasanya, pokoknya ngga ada kata selain bahagia yang bisa mewakilinya
    ikutan giveaway dong kalian @aiyshya @shenurlaila @setyawatisriyatun

    ini akun ig ku : @nanda.ndpertiwi

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...