Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

9 October 2018

Overtime - Nathalia Theodora | Winner Announcement



Baca juga yaa.. (Overtime)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #OvertimeGA berkolaborasi dengan Penerbit Twigora, kak Nathalia Theodora  dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Twigora, kak Nathalia Theodora  dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway # OvertimeGA ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Twigora, kak Nathalia Theodora   dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.

  
Ini beneran baru kali ini bingung mau diannounce jatuhnya ke siapa.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Overtime dari Penerbit Twigora dan kak Nathalia Theodora?
 


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Desita Wahyuningtias
Domisili: Surakarta
Usia: 21 tahun
Akun IG: @x4bidden.books

“Gimana sih rasanya jatuh cinta?”

Tadinya mau kasih jawaban abstrak yang cuma bisa dipahami orang yang sedang dimabuk cinta, tapi batal dan lebih memilih jawaban yang bisa dipahami semua kalangan tanpa mengurangi keintimannya.

Jatuh cinta membuat orang mudah berhalusinasi. Semua tokoh utama cerita menjelma jadi ‘dia’. Senyuman maut atau suara merdu artis idola seakan mengingatkanmu akan sosoknya. Tiap adegan romantis berubah jadi harapan yang ingin kamu wujudkan dengannya. Kita bahkan mencari-cari kecocokan untuk membenarkan alasan bersilangnya takdir serta kebetulan lainnya.

Jatuh cinta rasanya gak logis (namanya juga pake rasa, bukan pemikiran). Hal-hal yang pada tahap tertentu terasa berlebihan (&/ memalukan dan enggak banget), tiba-tiba berubah jadi hal yang paling wajar dan normal. Bahagia ketika dipanggil dengan cara berbeda (spesial), gerutuannya terdengar lucu, lelucon garingnya terasa manis, dan semua kekurangannya yang lain didamba bagai sesuatu yang spesial dan manusiawi. Bahkan bisa jadi kita merindu saat jelas-jelas dia masih ada di hadapan kita.

Jatuh cinta juga mengubah semua persepsi dan prinsip menjadi positif semata. “‘Selama aku bisa melakukannya untukmu, maka akan kulakukan’ dan itu bukan lagi sebuah pengorbanan, melainkan kebanggaan dan kebahagiaanku”. Menjadi konyol hanya demi senyumannya, antar-jemput meski berlawanan arah demi punya waktu lebih lama dengannya, lebih toleran dengan hal yang dihindari asal bisa membuatnya bahagia.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Overtime - Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 1x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Maret ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #OvertimeGA ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #OvertimeGA ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Twigora, kak Nathalia Theodora  dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.


No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...