Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

10 December 2018

Review Matte Lip Cream Morocco Nude Amalia Cosmetics



Hola..

Desember 2018! Alhamdulillah, nggak terasa yaa udah menjelang akhir tahun 2018 aja. Banyak kenangan, kejadian, harapan yang terjadi dan terucap di tahun 2018 ini.

Sebelum lanjut, aku mau nanya dongs, disini siapa nih yang suka banget sama yang namanya dandan alias make-up? Aku termasuk salah satu orang yang nggak begitu doyan dandan. Tapi, aku suka banget sama yang namanya lipstick. Nggak terhitung ada berapa aja lipstick koleksi aku.

Karena tahu sendiri dong, biasanya emang perempuan itu identiknya sama make up, walaupun beberapa dari mereka hanya memakai lipstick saja, atau memakai blush on saja, eye shadow saja, nggak full make up. Biasanya sih, aku itu kalau keluar rumah, berangkat kerja, hang out sama temen dan keluarga, minimal banget, pakai bedak, lipstick, pensil alis, eyeliner, biar nggak kelihatan pucat. Dan itu pun dandannya semaksimal yang aku bisa, karena emang nggak begitu doyan dandan. Seperti yang aku bilang tadi, aku suka banget sama lipstick, dan akhir-akhir ini aku lagi suka banget nyari lipstick warna nude, dan aku menemukan matte lip cream berwarna nude, Alhamdulillah.

By the way, udah tau dong yaa kalau lipstick matte itu saat ini lagi banyak dicari sama banyak perempuan, karena berbagai kelebihan yang ditawarkan. Biasanya nih, aku nggak pernah cocok sama lipstick jenis ini, karena selalu nggak bisa tahan lama dan berakhir dengan lipsticknya warnanya nggak seperti yang aku inginkan. Alhamdulillah, aku sekarang cocok sama lipstick ini. Aku mau kasih tau nih, kalau sekarang udah ada matte lip cream yang bersertifikasi halal dari MUI lho, perkenalkan Amalia Cosmetics.

Amalia Cosmetics The Essence of Halal Beauty

Amalia cosmetics adalah merk kosmetik local dan sudah bersertifikasi halal. Terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Maroko yang kental dengan gaya elegan khas Perancis, serta mengandung bahan-bahan yang alami dan tidak mengandung alcohol.

3 elemen yang dibawa oleh Amalia Cosmetics :
  • Halal beauty – Mengispirasi wanita muslim modern untuk mentaati kaidah islami
    termasuk dalam pemakaian kosmetik
    Amalia merupakan kosmetik halal yang hanya menggunakan bahan alami berkualitas tinggi,
    melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan cara yang halal.
  • Luxury beauty – membentuk kepercayaan diri sesuai tuntutan gaya hidup berkelas
    Amalia merepresentasikan wanita mandiri bergaya elegan dan mandiri.
  • Beauty by giving – Berbagi manfaat untuk sekitar
    Amalia memberi insipirasi untuk mengembangkan kebaikan hati
    melalui kegiatan amal /zakat atau sedekah.
Dan, taukah kamu, jika setiap penjualan 10 buah kosmetik akan disumbangkan 1 buah produk untuk program pendidikan lho.

Kecantikan holistik Amalia juga diperkuat dengan 3 antioksidan - Xanthone,
Vitamin E dan Vitamin C dari buah Manggis, yang bermanfaat untuk melembapkan,
menghaluskan dan melindungi bibir dan kulit wajah.

Apa aja sih manfaat dari 3 antioksidan tersebut?

MANGOSTEEN
3 Powers Antioxidant (Vitamin E, Vitamin C & Xanthone) Satu-satunya antioksidan dengan 3 kekuatan sekaligus : Memutihkan, Meremajakan, Melembutkan Kulit.

KADAR ANTIOKSIDAN TINGGI

Kulit Manggis menghasilkan senyawa Xanthone yang terbentuk dari kulit buah yang terisolasi. Tingkat kandungan Xanthone pada Manggis mencapai 123.97 mg/ml

MENANGKAL RADIKAL BEBAS

Dari hasil penelitian menyatakan bahwa di dalam kulit Manggis daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas Kandungan antioksidan pada Manggis lebih tinggi dibandingkan buah lain, bahkan melebihi Vitamin E.

Lip Cream Matte Marocco

Jujur aja, ini pengalaman pertama aku mereview produk kosmetik, biasanya mereview buku soalnya. Semoga review kali ini berkenan dan membawa manfaat positif yaaa. Matte Lip Cream series Marocco ini setau aku memiliki 12 shades dan dibagi ke dalam 4 kategori warna, yaitu Pink, Purple, Red dan Nude.

Untuk packagingnya sendiri aku suka dan jatuh cinta dengan kemasannya. Dibungkus di dalam kotak hitam dengan hiasan nuansa silver bikin agak nggak rela waktu ngebuka bungkusnya yaa. Ditambah lagi kemasan lip creamnya ini elegan dan cantik.

Kebetulan aku memilih Matte Lip Cream Morocco Nude 01 dan 03. Awal memakai kedua lipstick ini, adem banget, dan langsung nempel di bibir. Terasa ringan kayak nggak pakai lipstick. Nggak lengket juga, waktu aku pakai buat minum pun, nggak nempel di gelas ataupun di sedotan. Kategori nude ini bikin aku jatuh cinta dan betah banget pakai lipsticknya. 

 

Untuk warna nude 01 dan 03 ketika dipakai di bibir aku, warnanya cantik banget. Wanginya aku suka, kayak wangi campuran kopi dan coklat. Yang terpenting lagi, aku nggak perlu ribet harus pakai lipstick lagi setiap habis makan. Apalagi kalau pas lagi acara penting, dan waktunya terbatas banget, bakalan rempong kalau harus dandan lagi, pakai lipstick lagi. Dengan Amalia Matte Lip Cream Morocco ini, aku nggak khawatir lagi. Boleh dibilang daya tahannya cukup lama.