Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

4 October 2016

Typo - Christian Simamora | Blog Tour, Bincang Santai




Holaaaa..

Aku mau jujur ahhh. Pertama kali lihat cover beserta blurb dari novel ini udah bikin aku penasaran setengah mati. Apalagi judulnya. Kenapa? Judulnya singkat, padat dan jelas. TYPO. Udah itu doang. Ini maksudnya ada kesalahan nulis atau apa gitu di novelnya. Jadi bikin penasaran akut. Dan memang seperti biasanya, tiap kali baca cerita dari Abang Christian Simamora, aku langsung jatuh cinta. Bikin nagih, susah move on, dan bikin imajinasiku lari kemana-mana.

Saat diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Abang Christian Simamora, nggak disia-siakan dong yaa pastinya. Akhirnya, sebagai pemilik blog Peek A Book, aku berhasil mengajak Abang Christian Simamora cuci mata sambil nanya-nanya.

Adakah disini yang belum mengenal Abang Christian Simamora? Seriusan belum mengenal Abang Christian Simamora? Abang Christian Simamora ini penulis yang jago bikin pembacanya suka langsung berimajinasi saat membaca ceritanya. Entah berimajinasi akan tokoh-tokohnya atau pun dengan ceritanya.

Penasaran sama obrolan bersama Abang Christian Simamora? Here we go..
  
Dalam proses penulisan TYPO apakah ada kendala yang berarti? Kalau iya, apakah itu, abang?

Kalau kendala sih nggak ada ya. Paling sekali ini Abang malesan nulisnya jadi deadline-nya molor dari yang Abang targetkan.

Saat menulis